MALANG, KABARINDONESIA.CO.ID-Aktivitas dress-up di bidang otomotif
dikenal sebagai perwujudan ekspresi kreatif kawula muda yang menggeluti hobi
modifikasi kendaraan. Modifikasi yang baik adalah modifikasi yang tetap
memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya. Kontes
modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018 merupakan kontes
adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda. Kontes ini terbuka
untuk seluruh model Daihatsu, dan berlangsung pada 14 – 15 Juli 2018 bertempat di GOR Bima Sakti,
Malang.
Tercatat sebanyak 35 unit mobil Daihatsu milik peserta yang tampil
dan unjuk gigi dalam
kontes modifikasi di Malang, terdiri dari 12 Unit Xenia, 14 Gran Max dan Luxio,
3 Sigra, 3 Sirion, 2 Ayla, dan 1 Delta.
Selama babak Penyisihan, akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua
kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota
penyelenggara.
Pada sisi
kriteria penilaian, kontes kali ini memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek,
meliputi aspek overall
build; exterior; interior;
paint; engine;
undercarriage; car
audio & video; dan presentation. Para modifikator
bersaing memperebutkan elite point
yang akan diakumulasi pada
setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.
Daihatsu
Dress-up Challenge juga diselenggarakan
di 16 kota lainnya di
Indonesia. Setelah Malang,
kontes modfikasi ini akan hadir di Medan, Batam, Makassar, Manado,
Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final
di Jakarta.
Daihatsu
Dress-up Challenge 2018 juga dapat diikuti baik oleh perorangan,
maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia
di nomor 0815-937-1128. Peserta
dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu
seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios,
dan mobil Daihatsu lainnya. Kontes ini terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan
merupakan bagian dari
pameran Indonesia Auto Modified (IAM).
“Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini, melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil di Indonesia. Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar