JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Sebulan setelah meluncurkan Sirion Sport di awal tahun 2016, PT Astra Daihatsu Motor
(ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia kembali meluncurkan varian baru Terios
Custom dengan
penampilan yang lebih sporty dan gaya semakin cocok dengan predikat yang disandangnya sebagai
Sahabat Petualang.
Terios hadir
perdana lebih delapan tahun yang lalu, Desember 2006, dan telah mengalami tiga
kali minor change pada Oktober 2010, Agustus 2013 dan Maret
2015. Terios mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian
eksterior dan interior, sehingga tampil sebagai Best Value SUV di Indonesia. Kini,
pada Februari 2016 varian
Terios Custom hadir
untuk masyarakat Indonesia.
Terios Custom hadir dengan warna icy white, dengan konsep lebih sporty dengan tampilan exterior two
tone colour roof hitam dan body putih, dilengkapi dengan black polished
alloy dan black outer mirror yang memberikan kesan modern & sporty. Penambahan body sticker, emblem dan muffle
cutter juga semakin menampilkan kesan modern dan
dinamis sebagai mobil petualang. Terios sudah terbukti mampu bermanuver di berbagai
medan yang menantang seperti di tanjakan atau pun jalanan berlubang.
Sebagai mobil dengan
kapasitas tujuh
penumpang, Terios
Custom semakin gaya dan nyaman dikendarai dengan nuansa carbon ornament di bagian
dashboard dan door handle, leather
shift knob dan leather steering wrap .
Terios Custom semakin aman
dengan front corner sensor dan juga rear view camera yang semakin
mempermudah pengendara pada saat parkir. Terios Custom hadir dengan dua
transmisi, Manual Transmission dengan
harga Rp. 228.100.000 dan Automatic
Transmission dengan harga Rp. 242.200.000
“Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa
muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas
eksekutif muda Indonesia di berbagai aktivitas. Kehandalan Terios terbukti dalam empat kali
ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan di Sumatera (2012), Jawa
(2013), Sulawesi (2014) dan Kalimantan (2015) yang telah menempuh total
perjalanan sepanjang 12.009 km,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing
PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar